Selasa, 28 Juli 2009

sepak bola

Melalui laga ujicoba, Real Madrid berusaha untuk terus mematangkan permainan dan strategi. Sang kapten, Raul Gonzalez, menyebut bahwa untuk saat ini permainan terbaik Madrid belumlah muncul.
Pada laga ujicoba terakhir, menghadapi LDU Quito di perempatfinal Peace Cup, Madrid sukses membukukan kemenangan 4-2. Pada laga tersebut, Cristiano Ronaldo, menciptakan gol debut.


Add new comment
Read more
Toure jalani tes medis City
July 29, 2009 by bola

Bek Arsenal, Kolo Toure, segera menyelesaikan transfernya ke Manchester City. Menurut The Guardian, Toure akan menjalani tes medis di City pada Rabu (29/7).
Saat ini, Toure masih berada di lokasi pemusatan latihan Arsenal di Austria. Namun, ia sudah dijadwalkan untuk segera meninggalkan lokasi latihan dan langsung menuju City of Manchester untuk menjalani uji kesehatan.


Add new comment
Read more
Peace Cup: Madrid menang 4 - 2 atas Quito, Ronaldo gol
July 29, 2009 by bola

Pemain termahal di dunia, Cristiano Ronaldo, mencetak gol pembuka bagi Real Madrid ke gawang LDU de Quito pada penyisihan Grup B Piala Perdamaian 2009.
Madrid akhirnya menang 4-2 dan lolos ke semifinal untuk menghadapi Juventus.




Add new comment
Read more
Peace Cup: Juventus menang 3 - 0 atas Seongnam, Diego gol
July 29, 2009 by bola

Setelah absen dalam duel pertama Juventus di Piala Perdamaian, gelandang Diego Ribas tampil gemilang dalam debutnya melawan Seongnam Ilhwa.
Ia mencetak satu gol pada laga yang berakhir dengan kemenangan 3-0 untuk Juve tersebut. Hasil ini membawa "Si Nyonya Besar" melaju ke babak empat besar.




Add new comment
Read more
Ibra curhat soal transfer
July 29, 2009 by bola

Striker baru Barcelona, Zlatan Ibrahimovic, akhirnya mengakui bahwa kepindahannya ke Inter Milan tidak mendatangkan greget baginya. Pindah ke Barca justru membuatnya grogi.
Pernyataan pemain Swedia itu memang agak bertentangan dengan perkataannya saat pindah dari Juventus ke Inter pada 2006.


Add new comment
Read more
Eto'o: Serie A banyak pemain tangguh
July 29, 2009 by bola

Tak sedikit kalangan yang menilai bahwa level kompetisi Seri A belakangan sudah menurun kualitasnya, khususnya dibandingkan dengan Spanyol. Tapi Samuel Eto'o yang baru hijrah dari Barcelona ke Inter Milan tidak sepaham.
Tolok ukur dari penilaian itu adalah kurang mampunya klub-klub Italia bersaing dalam kompetisi Eropa, terutama Liga Champions.


Add new comment
Read more
Mourinho masih ngebet gantikan Fergie
July 28, 2009 by bola

Jose Mourinho merupakan tipikal pelatih yang diminati petinggi Manchester United. Bila Sir Alex Ferguson pensiun, Mourinho jadi kandidat kuat sebagai penerus.
Pelatih Inter Milan itu pun mengaku siap melanjutkan tugas Ferguson.




Add new comment
Read more
Eto'o team player, Ibra egois
July 28, 2009 by bola

Inter Milan dinilai lebih untung dengan mendatangkan Samuel Eto'o dan melepas Zlatan Ibrahimovic. Pasalnya, Eto'o adalah seorang team player, sedangkan Ibra bukan.
"Ibrahimovic bagus secara individual, tetapi dia tidak pernah mencetak gol di pertandingan besar Eropa," ujar Jose Altafini, pesepakbola legendaris yang pernah memperkuat Brasil dan Italia, seperti dikutip Goal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar